A Sunday Kinda Love

Berharapnya si hari minggu bisa leha-leha, dan punya mood kaya lagunya Etta James yang beberapa minggu lalu di re-interpretasikan oleh salah satu kontestan the voice, Amy Vachal, tapiii apa daya seperti foto dibawah inilah yang saya dapat sodara-sodara hahaha

image

Enter a caption

Pekerjaan yang paling saya ga suka, nyetrika! Untung cuma sebukit mini, kalo ga bisa-bisa udahannya teler di kasur deh.

Bagusnya lagi, suami yang bebersih hehe, jadi siang semua udah selesai deh. Sore bisa masak asik bareng suami juga, daaan hasilnya adalah:

image

Tadaaa, mie ayam jamur plus pangsit goreng isi udang bikinan kami 😊😊😊

Sebagai penutup, saya kasih link lagu nya yaa, suka banget deh! Pas sama cuaca dan “christmasy” mood hehe

Would love to hear your Sunday also here πŸ˜‰

Enjoyyy

6 thoughts on “A Sunday Kinda Love

  1. Aku kalo minggu waktunya beberes bareng suami Mbak. Aku masak besar buat lauk 5 hari kedepan, sementara suami bebersih rumah dan nyetrika. Kalo aku lagi kerasukan jin giat, aku yg setrika, tapi banyak malesnya kalo setrika.
    Whoaa itu mie jamurnya menggoda 😍😍 aku suka nonton Voice of Holland. Ada beberapa kontestan yang kece.

    Like

    • Hahaha enak banget siikk suami mu mau nyetrika! kalo di sini dia anti beneeer sama itu kerjaan, walo yang lain dia oke oke aja. Paling enak kalo mertua tiba-tiba dateng trus liat cucian numpuk, biasanya dia gatel deh langsung bantuin kita nyetrika hahaha (mantu kurang ajar :p)

      waaa iya kayanya Voice of Holland juga bagus-bagus ya, tapi aku ga pernah inget jam tayangnya Den wkwkwk

      Like

    • Masaknya baru pas pindah ke sini aja si Sas, dulu selalu mengandalkan mama, she’s the best in making delicious dishes for me (and other members of the fam of courseπŸ˜„). Kalo malesnya lagi kumat, paling beli kebab atau goreng sesuatu yg udh di prepare sebelumnya hehe.

      Hahhaha ga bakal bisaa kaya gitu aku Sas, yang ada seminggu kemudian anak-anak dateng ke aku dan bilang “mama celana aku abis” –> hiperbolis😝

      Like

Leave a Reply

