My Current Watch List.

Kemarin, sambil nunggu panggilan untuk wawancara dan biometric dalam rangka pengurusan entry permit ke UK di Regus Amsterdam (trus dilanjut di kereta dan terakhir beresin di rumah hihihi), saya bikin list apa aja yang lagi saya tonton akhir-akhir ini (film bioskop ga termasuk ya hehe).

The Voice USA

voice
Ini serial belum juga bikin bosen untuk ditonton! Paling menarik sebenarnya pas Blind Audition dan Battle Round si, lebih kena feel dan lebih keliatan talent pesertanya menurut saya. Knock Out masih ok lah, kalo pemilihan lagunya pas. Biasanya begitu masuk live performance suka menurun kualitasnya (kadang agak over atau ya sekali lagi pemilihan lagu yang kurang pas).

The Voice USA yang tayang sekarang adalah The Voice season 9. Para juri nya Blake Shelton, Pharrell, Gwen Stefanie, dan Adam Levine. Makin seru lagi karena adanya gosip Blake sama Gwen pacaran hehe. Tapi tetep kok main reason serial ini masih layak tonton ya karena mereka yang lolos sampe live suaranya gila-gila banget.

The Flash

the-flash-key-art-16x9-1

Awalnya biasa aja, tapi makin lama makin suka hahahaha. Buat saya untuk ukuran program televisi efeknya di serial ini lumayan keren dan dibuat cukup rapi. Oh, dan casts nya juga cakep-cakep (or at least menarik lah hehehe) makanya jadi betah nontonnya. Sekarang The Flash udah masuk season 2. Kalo musuh di season 1 adalah Reverse Flash, maka di season 2 musuh bebuyutannya adalah Zoom. Kadang di beberapa episode The Flash kedatangan “tamu” karakter dari serial “Arrow.” Kayanya karena yang buat satu perusahaan makanya mereka kadang saling kunjung ya hihi.

America’s Next Top Model

antm_cycle_22_cast
Nah, kalo yang ini saya udah nonton dari jaman dulu pas masih kuliah di sini. Dulu saya dan teman dari Thailand bikin joke dari tagline nya mereka “wanna be on top?”(tapi joke kita nge-refer ke yang lain hahahha). Gila banget kalo inget ini. Saya suka sama gimana para kontestannya bertransformasi dari yang biasa aja (kebanyakan unik, weird, nerdy look) tapi begitu di foto atau di catwalk mereka jadi keren banget.

Untuk 4 season terakhir, kontestannya campur cowo dan cewe. Suka pusing kalo ngeliat scene di episode-episode ANTM ini sebenernya, apalagi setelah pesertanya di mix gini. Terlalu vulgar, trus terlalu banyak drama. Tapi kalo liat hasil photoshoot dan behind the scene-nya ya jadi kembali suka hahaha. ANTM season terakhir yang saat ini masih tayang di US adalah season 22. Episodenya tinggal 1 aja! Kepotong sama Thanksgiving jadi belom tayang deh. Cannot wait to see who will be the winner.

Empire

658356-empire3_430x573
A badass serial. Cerita tentang rapper/singer (Lucious Lyon) yang bikin perusahaan rekaman “Empire” dan perusahaannya akan melakukan Initial Public Offering. Mantan istrinya (Cookie Lyon) yang dipenjara 17 tahun karna kesalahan berdua akhirnya bebas dan she asks for her share of the company. Mereka punya anak 3 orang. Salah satu anaknya gay dan sedang merintis karir di musik, waktu dia masih kecil bapaknya denial dan sering nyiksa dia (btw aktornya ini mirip banget sama Marcel menurut saya). Anaknya yang paling besar ambisius dan pengen banget mengambil alih perusahaan. Sementara yang paling kecil adalah rapper, manja dan jadi anak emas si bapak.

EMP-R9-01_kva1_newSignDJ1.jpg

yang pake kaos biru mirip Marcel kan? :p

Intrik-intriknya, appearance mereka dan how they talk (bahkan kalo coba browse ada beberapa quote dari apa yang diucap Cookie loh haha), dan terutama musik-musiknya yang bikin serial ini menarik. Tapi, kalo menurut saya Empire yang sudah masuk Season 2 sekarang ini jalan ceritanya makin agak ekstrim. Untung aja lagu-lagunya masih lumayan bagus dan makin menarik karena bintang tamu yang ikut main (di episode terakhir yang akan tayang Alicia Keys ikut main jadi guest appearance).

Sinterklaasjournaal

hqdefault 

Nah loh kenapa ada ini di list saya hahaha.

Udah hampir sebulan anak-anak setiap jam 6 manteng di depan TV, dan set di saluran 3 (NPO – Zapp) untuk ikutin jurnalnya Sinterklas. Jurnalnya ga lama si, cuma 15 menit maksimal, dan isinya juga ga serius. Cuma cerita lucu-lucuan tentang perjalanan Sinterklas dari Spanyol menuju Belanda bersama-sama rombongan Piet Hitam nya. Bahkan di sekolah mereka juga ada sesi nonton jurnal ini loh, kalo-kalo ada anak-anak yang ketinggalan. Tapi mereka buat cerita ini dengan serius kayanya ya, karena ceritanya ada plotnya, dan tiap tahun beda-beda. Journaal nya cuma ada sampe Sinterklaas kembali ke Spanyol tanggal 5 Desember nanti.

 

So, there you go my list. Sebenernya masih ada beberapa acara lain yang saya tonton, tapi segini juga lumayan lah ya hehe. Beberapa acara di National Geographic Channel, Discovery, dan TLC juga suka saya tonton walaupun ga selalu diikuti. Kadang juga 24Kitchen dan Music channel, when I’m in the mood hehe. Kalo untuk berita saya lebih suka browsing di handphone, atau nunggu suami kasih tau hahhaha, dia update banget sama berita soalnya dan suka sharing info ke saya kalo lagi baca.

Enjoy your day guys.

Advertisements

3 thoughts on “My Current Watch List.

  1. waw hebat Sas bisa sepakat untuk hidup tanpa TV di rumah. Tapi aku juga sebenernya jarang nonton TV si, hampir semuanya aku download (penjahat internet nih aku wkwk, padahal dulu paling getol nentang karna kerja di Kantor HKI :p). Anak-anak juga ga begitu sering nonton tv.
    Anyway sekarang si untuk dapet info atau berita terbaru semua bisa didapet dari internet juga si ya, jadi whether ada tv atau tidak mungkin ga gitu ngaruh.
    Alasan utama untuk tidak membeli TV apa Sas kalo boleh tau?

    Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s