Mau Posting tapi..

image

image via tumblr.com

Tulisannya ga selesai-selesai😁
Agak syedih sebenernya, karna pengennya tahun ini bisa lebih produktif nulis (apa aja) supaya otaknya ga mandek. Memang ada beberapa draft tulisan yang rencananya mau saya posting dari Desember, tapi apa daya semua ga terlaksana dan akhirnya blognya jadi agak sepi postingan deh.

Mood nulis saya juga lagi agak drop (juga buat posting apapun di medsos lainnya sebenernya), karena beberapa waktu terakhir memang lagi agak kurang fit.

Kalo di facebook memang udah lama saya ga update. Saya punya account fb ini dari 2007 kalo ga salah, tapi karna belum banyak yang pake dulu ya ga gitu sering dipake juga (friendster – myspace lebih hits waktu itu kayanya😝). Tapi fb ini jadi penting dan makin intens dipake pas saya kuliah di sini tahun 2008 – 2009. Waktu itu selain via fb, yang suka dipake untuk komunikasi adalah chat messenger macam Skype, msn chat/hotmail dan yahoo. Google talk juga udah mulai walau masih belum begitu populer. Waktu itu juga pas booming-boomingnya Blackberry (BB), anak-anak indo yang bachelor hampir semua pake BB (kumplit dengan bling-blingnya😁).

Anyway, setelah Whatsapp ada, kebanyakan kita jadi pindah aliran ke sana ya. Akhir-akhir ini saya juga jadi lebih sering ngobrol sama mama dan siblings via Whatsapp. Sementara kalo sama mama sendiri – semenjak mama makin jago pake handphone touchscreen – saya suka pake Line (iyaa, punya line id juga sayaaa) dan Skype.

Trus semenjak kenal Path 2-3 tahun lalu, saya jadi lebih sering update di situ. Kenapa? Karena temennya ga sebanyak di fb (baca: ga ada mantan-mantan dan lebih minim orang-orang kepo gajelas😄). Tapi ya itu, beberapa minggu terakhir ya blas ga update juga. Kalo mau update bawaannya mual hahaha (alesan banget ya, bilang aja males :p). Instagram juga gitu. Awal-awal punya rajin banget update, soalnya hampir tiap minggu ikut challenge nya pixlr app. Tapi nasibnya akhir-akhir ini ya sama juga dengan yang lain.

Eh ampun ya ternyata saya bencong medsos banget walopun ga aktif tapi accountnya ada aja wkwkwkwk. Sebutlah apa hampir pasti saya punya accountnya 😄.

Ah, udah dulu ya, saya jadi cerita ngalor ngidul gini deh. Doain saya supaya bisa nyelesaiin draft-draft yang udah lumayan lama ngendap di rumah saya yaaa =)

6 thoughts on “Mau Posting tapi..

    • ahaha kayanya emang agak susah ya trid untuk stop or ga bersentuhan dengan medsos sama sekali, karna mereka biar gimana juga bantu kita yang rantau untuk berkomunikasi dengan keluarga dan sahabat yang jauh dari sini. mentok-mentok paling frekuensinya aja yang dikurangin 🙂

      Like

  1. Aku punyanya : IG, FB, twitter, blog, whatsapp. IG dan FB sudah sekitar 3 atau 4 bulan ini ya deactived. Belum ada rencana mengaktifkan lagi, malah ada rencana delete aja hehe. Lebih tenang begini😁

    Like

    • Ahahha alhamdulillah so far aku (juga suami n anak2) belum ngerasa keganggu sama si medsos-medsos ini, karna memang aku bukan tipe yang gampang addicted trus lupa sama yg lain😁, makanya so far belum ada niatan untuk menonaktifkan si medsos2nya 🙂

      Like

Leave a Reply

