Nostalgia ala Facebook

“and, oh! what beautiful years were these..
when our hearts clung each to each;
when life was filled and our senses thrilled..
in the first paint dawn of speech,
thus life by life and love by love,
we passed through the cycles strange.
and breath by breath and death by death,
we followed the chain of change..”

~ L. Smith.

Udah lama banget ternyata saya ga liat page facebook sendiri, trus tiba-tiba ada notifikasi komen temen saya di salah satu notes yang saya pernah buat dulu. Akhirnya saya jadi baca-baca notes cupu yang dulu pernah saya buat deh hahahhaa. Ya ampun dulu saya amazing banget ih 😂

Saya nulis notes ini terutama si pas saya kuliah di sini. Maklum, kadang bosen ngerjain tugas ato tesis, trus di-tag temen buat ngerjain notes yang isinya lucu-lucuan, ya saya milih yang terakhir dong hehe.
Ada juga beberapa yang “agak” serius, isinya lebih kepada curahan hati anak cupu yang lagi kangen seseorang, atau kangen suasana pas kuliah di sini (salah satu note-nya yang serius dibikin tahun 2010, setahun persis setelah saya balik ke Indonesia, isinya adalah quotation yang saya tulis di awal postingan ini :)).

Salah satu note yang saya buat itu di-publish persis hari ini 7 tahun yang lalu (yes..1 Februari 2009). Judulnya? 25 Random Things About Me :p
Mau tau isinya? monggo dibaca di bawah ya hehe.

Capture1Capture2

kalo dipikir-pikir, some of these random things are actually still quite relevant with my current situation. Kecuali yang bagian mimpi jadi istri diplomat (bacanya malu ih hahaha, bukan jadi istri diplomat tapi jadinya istri juragan mesin :p), nonton sports-nya makin kurang sekarang, berat badan sekarang Alhamdulillah ga kurang lagi (mudah-mudahan ga berlebih juga ya Allah!), bagian ga bisa nyetir (I can drive now, yay!), mudik (akhirnya kesampaian walau jarak mudiknya lebih “parah” dari kampung halaman alm.bapak hahhaha), dan secuil icemint itu (sudah lamaaa banget saya ciggy free, so pasti yang ini udah gak relevan lagi ya hehe).

Poin terakhir adalah favorit saya =). Mudah-mudahan saya selalu ingat untuk selalu bersyukur kepada Allah dan dijauhkan dari sifat kufur nikmat, aamiin.

6 thoughts on “Nostalgia ala Facebook

Leave a Reply

