The Return of Setan Sale :D

5223755

“Sale Price – What something costs when it is priced only slightly above what it is worth; also what something is priced at the day after we bought it at a higher price.”
~Richard E. Turner (1937–2011), The Grammar Curmudgeon, a.k.a. “The Mudge,” from “The Curmudgeon’s Short Dictionary of Modern Phrases,” c.2009

Bukan cuma setannya Conjuring aja yang balik lagi muncul di sinema beberapa waktu yang lalu. Mulai minggu kemarin setan Sale juga udah mulai muncul dimana-mana nih wkwkwkwk. Paling deg-degan kalo brand-brand favorit udah mulai buka lapak deh. Gawat buat dompet! Untung aja sekarang saya lagi hamil, jadi kalo mau belanja mikirnya lamaaa bener. Mau beli baju hamil banyak-banyak kan sayang ya, sebentar lagi juga ga akan kepake. Sementara kalo beli baju biasa belom bisa dipake juga sekarang secara perut masih melendung dan abis melahirkan belom tau bakalan pake baju size berapa (hikhik). Tapiii…ga berarti saya terlepas dari godaan nih, soalnya saya juga suka liat baju untuk anak-anak, ditambah sekarang memang pas waktunya nyiapin clothing untuk si calon bayi.

Semenjak saya pindah ke sini perasaan semakin sering saya berburu baju via internet (kalo dibandingin frekuensi bener-bener keluar masuk toko ya). Kenapa? kadang buat saya ini lebih efisien. Selain bisa sambil selonjoran (haha), saya bisa balikin barang yang udah saya order ke toko tersebut (biasanya barang bisa dibalikin paling lama sekitar 14 hari sampai 100 hari). Paling untuk return beberapa brand kita perlu bayar ongkos pos nya aja (kebanyakan gratis si). Bahkan kalo saya belanja di H&M website saya bisa bayar belakangan wakaka. Trus buat barang yang saya mau balikin cuma perlu tambahin 1 Euro aja dong, dengan gratis ongkos kirim hihi.

Balik lagi ke sale, beberapa situs yang udah mulai sale minggu lalu antara lain Esprit, Mango, H&M, Pull and Bear, Stradivarius, River Island (saya terlalu abege ya seleranya :p) dan Outlet-outlet di Roermond (huaaa belom sempet ke sana :(). Dan kemarin saya baru aja buka situsnya Zara, ternyata mereka udah mulai sale juga dong. Duh, mau garuk tanah liat babies clothingnya, lucu-lucu banget!!! Sempet buka juga situsnya Kiko Milano (cosmetic brand dari Milan) mereka juga sale. Harganya waw banget lah. Diskonnya bisa sampe 70% loh. Begitupun Bodyshop. Body butter nya rata-rata setengah harga, trus ada beberapa produk mereka yang didiskon sampe 70% juga. Cuma ya itu, harus buru-buru belii, kalo ga ya gigit jari deh ujung-ujungnya.

Kayanya di Jakarta juga sekarang lagi rame sale ya. Apalagi udah mau deket lebaran gini (plus THR baru pada cair kayanya :p), ga kebayang deh tanah abang, ITC-ITC, department store dan mall-mall pasti ramai banget udah kaya cendol ngumpul di gelas hihi.

O iya, seinget saya ada beberapa online store yang bisa dikirim ke seluruh negara dan kadang mereka bebas ongkos kirim loh. Misalnya aja Gerard Cosmetics. Mereka free delivery cost ke seluruh negara (untuk standard delivery nya). Gerard Cosmetics ini saya suka banget sama lipstik-lipstiknya. Bagus, murah, dan rajin kasih diskon haha (tapi kayanya sekarang harganya udah agak naik, walau kalo dibanding MAC masih jauh lebih murah deh). Warna-warna lipstiknya lumayan lucu dan bagus di bibir. Saya saranin buat nyoba deh. Untuk potongan harganya mereka biasanya suka kasih kode khusus via facebook page mereka. Untuk yang sekarang berlaku setau saya kode “Gerard35” yang bakal kasih diskon 35% untuk produk dengan harga reguler (bukan sale price).

Anyway, selamat shopping ya temans. Sekian dulu nulis-nulisnya, mau lanjut browsing yang lucu-lucu dulu hihi.

Advertisements

3 thoughts on “The Return of Setan Sale :D

    • Kamu ikutan midnite sale ga? Dulu aku pernah ikut sekali di senci kalo ga salah, duh setres antri di counternya. Kaget loh banyak bener yang rela antri hihi. Aku nyerah loh balikin barang trus duduk manis di starbucks aja jadinya😝
      Sekarang summer sale sekarang Inlyy, iyaa apa juga lucu kalo ada tag 70% kortingnya hahaha

      Like

      • Hahaha.. aku jarang ikut midnite sale, soalnya kadang suka ga nemu yang dimau-i, jadi yah males, hahaha..
        tag 70% itu memang bikin bola mata zoom in zoom out yaaa.. haha..

        Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s