daily stuff · Free Stuff · Holland · pregnancy

Bingkisan Gratis untuk Para Calon Ibu di Belanda

Kalo di Indonesia banyak yang lagi hepi dengan parcel-parcel lebarannya (plus THRnya juga ;)), saya di sini juga lagi (agak) hepi karna barang gratisan di atas hehe (penghiburan dikala THR ga ada yang mampir kemari­čśé). Jadi di Belanda (dan mungkin di Belgia juga), kalo berminat para wanita yang sedang hamil (atau baru aja melahirkan) bisa… Continue reading Bingkisan Gratis untuk Para Calon Ibu di Belanda