Sibok Kitak Nangis (Don’t You Cry)

Oh sayang (Oh darling)
Siboh kitak nangis (Don’t you cry)
Mulut urang (People say)
Nang kadang-kadang jaik (hurtful things sometimes)

Oh sayang (Oh darling)
Jangan ambik ati (Don’t take it to heart)
Tok kelak akan pegi (Soon, it will all pass)
Sik lamak lagik (It won’t be long)

Sik kesah (It doesn’t matter)
Ribut kah, guntur kah, kilat kah (If there’s a storm, thunder and lightning)
Kamek akan disebelah kitak (I’ll be by your side)
Mun kitak perlu kamek (If you need me)

Oh sayang (Oh darling)
Udah gik kitak nangis (Don’t you cry no more)
Kamek sik suka nangga (I hate seeing…)
Kitak patah ati (…you brokenhearted)

Oh sik hal sayang (Oh don’t worry dear)
Dunia tok memang adel (The world is a fair place)
Asalkan kitak jangan lupak dirik (As long as you don’t forget who you are)

Sik kesah (It doesn’t matter)
Ribut kah, guntur kah, kilat kah (If there’s a storm, thunder and lightning)
Kamek akan disebelah kitak (I’ll be by your side)
Mun kitak perlu kamek (If you need me)
Mun kitak perlu kamek (If you need me)

Note:
Sesekali boleh ya saya posting lagu di sini hehe. Sedikit info yang saya tau, artis yang menyanyikan lagu ini (Zee Avi) berasal dari Sarawak, Malaysia (Negara bagian Malaysia yang posisinya ada di pulau Kalimantan) dan menggunakan bahasa lokal (bahasa Melayu Serawak) – makanya sedikit terdengar agak asing ya hehe.

Dulu pertama kali denger ini lagu tahun 2013 pas lagi di taksi di Singapura, lagi ujan-ujan, pertama kali liburan bareng sama (calon) suami dan anak-anak, menuju ke Sentosa Island (tsahhh masih inget lohhh guee hahaha). Sejak itu selalu penasaran sama ini lagu tapi ga pernah denger lagi. Tiba-tiba di kantor temen seruangan muter lagunya Zee Avi yang lain via Youtube (Ada yang tau? itulohh, lagu yang judulnya Kantoi – saya juga suka sama lagu yang ini, it’s so catchy!) daaan di playlist itu lagu berikutnya adalah yang saya denger di taksi dulu donggg. Wuihh saya hepi begitu tau judulnya karna kan jadinya bisa cari track-nya dan dengerin berulang-ulang yahhh ahahaha.

Saya share lagu ini beserta liriknya (plus dalam versi bahasa inggrisnya) karna kebetulan kayanya pas sama situasi seorang sahabat saya yang jauh di sana.

I hope she will listen to this song, and let all bad words she heard go. Just like what the lyric says: people say hurtful things sometimes, but don’t take it to heart because soon it all will pass by.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s