Day 10 Writing Challenge: Most Embarassing Moment(s)

Image via Reader’s Digest

“The rate at which a person can mature is directly proportional to the embarrassment he can tolerate.”

~ Douglas Engelbart

Pas saya dipanggil Nico Siahaan di acara kuis Superdeal Satu Milyar, ceritanya kan kita (yang dipanggil) disuruh lari-lari kecil biar keliatan heboh gitu. Begitu giliran saya maju, eh saya kepeleset donggg hahaha. Ampun deh malunya, secara kuis ini kan disiarin di TV nasional ya gaaa. Untung aja ga sampe jatuh. Kalo jatuh juga, dobel sis malunya 😂.

Satu lagi, kayanya saya lumayan sering ngalamin wardrobe malfunction deh. Yang celana ato rok robek lah, resleting rusak, rok terbang ketiup angin sampe underwear keliatan hahaha, sampe lupa nurunin baju abis ke WC trus langsung buka pintu karna ada tamu 😂. Satu yang lumayan masih terngiang-ngiang itu pernah satu kali pas turun dari ojek trus rok saya breeettt robek! Karna ngejar waktu supaya tepat waktu sampe kantor saya mau ga mau harus naik ojek. Kebetulan saya lagi pake rok pensil, so bagian bawahnya lumayan ngepas gitu. Saya ga berani duduk samping karna jarak tempuhnya (tsah hahhaha) lumayan jauh. Makanya saya nekat aja duduk nyemplak kaya anak lagi. Roknya saya naikkin dan pas naik sih alhamdulillah sukses. Tapi begitu sampe tujuan trus mau turun si rok ga mau kompromi lagi dan akhirnya robek deh wkwkwk.

Leave a Reply

