Day 11 Writing Challenge: One Thing that I Would Never Change about Myself

293645_10150350830076926_1074805536_n

Umhlanga Rocks, Durban – South Africa, 2012

Mohon maaf saya ga posting challenge-nya dua hari terakhir karena sakit. Berhubung target writing challenge ini harusnya selesai Maret yang bakal berakhir besok, insya allah hari ini saya jadinya bakal posting dua besok tiga yes hahaha.

Oke, buat pertanyaan yang ke-11 ini saya lagi-lagi agak kesusahan jawabnya wkwk. Mungkin satu hal yang ga akan saya ubah dari diri saya adalah apa ya? Hahahah ampunn, boleh skip ga sih ini pertanyaan?

Btw buat jawab pertanyaan ini saya sampe nanya ke suami loh hahaha. Dan saya percaya penilaian dia hehe. Menurut dia, satu hal yang ga akan diubah dari diri saya adalah ketulusan saya (my sincerity – tsaaahhhh hahhaha). He said, other people sometimes make layer on something (whether positive or negative), while I didn’t. I just say what I wanna say. Bisa dibilang hampir sama dengan apa yang temen-temen dekat saya bilang tentang saya si hehe. Dan sepertinya saya setuju dengan mereka. Mungkin ini juga tanpa saya sadari yang bikin hidup saya jadi terasa lebih ringan (walau ya sebenernya tetep berat si wkwkwk).

Leave a Reply

