Day 12 Writing Challenge: Most Looking Forward to in the Next Six Months

“Hope, but never expect.
Look forward, but never wait.”

~ Anonymous.

Sebenernya kalo pertanyaan ini ditanya awal Januari lalu sudah pasti jawaban saya adalah mudik sekeluarga awal Agustus mendatang. Tapi rencana tinggal rencana. Berhubung adik saya akan menikah bulan April ini, saya yang harusnya mudik sekeluarga Agustus ngalah dan jadi geser waktu kepulangan saya ke April. Yang bikin agak sedih adalah saya cuma bisa pulang bareng si kecil aja, sementara suami dan dua anak saya yang lain ga bisa ikutan. Mereka kebetulan ga ada waktu libur dan karena si bungsu yang mau nikah jadilah kita kompromi dan meng-cancelled rencana awal kita.

Sebagai kompensasi, saya usul ke suami di saat summer holiday nanti kami bisa bikin semacam roadtrip ke Denmark. Rencananya kami mau kunjungan ke Billund – biar anak-anak hepi main di Legoland, trus melipir ke atas sampe sekitar Kopenhagen. Well, we will just see about this. Mudah-mudahan si suami udah ganti kendaraannya sama yang lebih legaaa biar yang di belakang bisa lebih nyaman sepanjang perjalanan hehe.

depositphotos_32866305-stock-illustration-happy-family-trip-doodle

image via depositphotos.com

Leave a Reply

