30 Day Movie Challenge, Day 1.

“We love films because they makes us feel something. They speak to our desires, which are never small. They allow us to escape and to dream and to gaze into the eyes that are impossibly beautiful and huge. They fill us with longing. But also. they tell us to remember; they remind us of life. Remember, they say, how much it hurts to have your heart broken.” ― Nina LaCour, Everything Leads to You

Per hari ini akhirnya tergiur untuk ikutan juga sama movie challenge-nya Mba Fe, Ka Non dan Inly hahahaha, doakan semoga syukses yaaa =)

Day 1: The last movie you watched

passengers-1

via trilbee.com

Kemarin malem saya baru aja nonton “Passengers”, dibintangi Chris Pratt dan Jennifer Lawrence. Semata-mata karna belom ngantuk aja dan kebetulan film ini dan satu lagi dari koleksi film saya yang belum ditonton (satunya lagi Sleepless, yang mana saya lupa siapa pemainnya wkwkwk). Filmnya bergenre Sci-Fi, ceritanya sendiri berawal dari gagal/rusaknya kapsul si Chris Pratt yang menyebabkan dia kebangun dari hibernasinya dalam perjalanan menuju kota baru di planet baru. Mereka harus dalam kondisi hibernasi karna untuk sampe ke sana masih harus menempuh jangka waktu selama 90 tahun (atau berapalah lupa). Setelah setahun hidup sendiri (well dia bareng 5ribu penumpang lain yang sedang berhibernasi alias ditidurkan sii), akhirnya dia membangunkan salah satu penumpang yang masih dalam kondisi hibernasi dengan merusak kapsul tidurnya (diperankan J-Law). Awalnya J-Law mikir kalo kapsul dia juga mengalami kerusakan, dan mereka jadi semakin dekat seiring waktu (duhh, mereka cuma berdua yang alive gitu loh), tapi di suatu waktu J-Law tau kalo Chris merusak kapsulnya dan jadi marah. Sebenernya pada saat itu ternyata ada masalah pada kapalnya karena ada semacam “meteor” menembus ke pesawat yang kemungkinan besar fatal akibatnya kalo ga segera diperbaiki. Ga lama berselang ternyata ada satu orang lagi yang terbangun dari hibernasinya, yaitu si kapten kapal ini (diperanin Lawrence Fishburn kalo ga salah). Sayang kondisi si kapten lemah dan ga bisa membantu mencari permasalahan yang terjadi pada kapal luar angkasanya ini. Sekarang semua keputusan ada pada kedua orang yang melek ini, apakah bisa menyelamatkan 5ribu penumpang lainnya, atau membiarkannya saja, karna toh mereka ga akan bisa mencapai ke lokasi tujuannya (karna jarak yang mencapai 90 tahun.

Satu hal yang saya highlight dan bikin jealous dari film ini adalah kolam renang dengan pemandangan luar angkasa-nya! Seandainya in real life exist, people would really love to go there I guess 🙂 Btw I am not a big fan of J-Law, tapi di film ini dia cakep banget menurut saya deh hahaha. Link di bawah adalah trailer-nya.

See you tomorrow for the 2nd one!

Inked96a1ec78bf82c2731c7a255815514cb5_LI

Advertisements