30 Day Movie Challenge, Day 2.

Day 2: A Favorite Fantasy Movie

“Some believe it is only great power that can hold evil in check. But that is not what I have found. I have found that it is the small things, everyday deeds of ordinary folk that keep the darkness at bay. Simple acts of kindness and love.” – J.R.R. Tolkien, The Lord of the Rings: The Trilogy

Umm banyak kayanya ni sist 😂 tapi kalo dipikir yang paling saya suka adalah “the Lord of the Ring” trilogy. Mau berapa kali saya tonton masih aja seru. Ditambah anak-anak terutama yang cowo pertama juga suka, jadi makin serulah kalo pas nonton bareng hehe.

Saya sendiri belum pernah baca novelnya si (peer yang tertunda – halah), jadi pas awal nonton ga punya ekspektasi apa-apa. Menurut saya film ini keren banget, terutama untuk karakter-karakternya yang lumayan solid dan believable menurut saya.

Karna film ini juga saya jadi tambah pengen ke New Zealand, buat ngunjungin lokasi syutingnya (colek Inly yang ratunya Jakarta – NZ pp wkwkwk).

Advertisements

One thought on “30 Day Movie Challenge, Day 2.

  1. Wkwkwkwk.. sampe dapat gelar yah gua.. Tapi lucunya gua sama sekali gak demen lhoo sama ni film, gak tertarik juga masuk ke Hobbitonnya, aneh banget yaaa.. Tapi tentunya Hobbiton itu worth to visit, guanya aja yang nggak.. hehe

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s