30 Day Movie Challenge, Day 3.

Day 3: A Favorite Action/Adventure Movie.

“There is nothing noble in being superior to your fellow man; true nobility is being superior to your former self.” – E. Hemingway

Lumayan banyak film bergenre action/adventure yang saya suka (saya sampe browsing loh biar ga salah hahahaha). Untuk postingan kali ini saya akan pilih film “Kingsman: The Secret Service” yang pertama kali beredar di awal 2015.

Berlatar belakang di Inggris, cerita film ini berkisar pada agen rahasia (macam Bond) yang kantor pusatnya berada di toko tukang jahit. Setiap agen memiliki julukan/sebutan nama-nama dari para ksatria meja bundar (macam Lancelot, Arthur, Merlin gitu-gitulah wkwk). Anak dari salah satu agen yang tewas ketika bertugas kemudian ikut serta dalam program rekruitmen untuk menduduki satu spot agen yang masih kosong.

Aktor-aktornya saya suka banget. Aksen Inggrisnya ituloh hahaha. Ada Colin Firth yang membimbing si calon agen anak bekas partnernya yang tewas, kemudian si anak ini (kalo ga salah dia pendatang baru di film ini deh), dan karakter antagonis yang punya logat bicara lucu diperankan oleh Samuel L. Jackson. Plot ceritanya lumayan ringan tapi seru dan kocak, jadi dari awal sampe akhir ga bosen nontonnya. Dan buat yang suka Kalo dari info yang saya lihat, film ini ada sekuelnya yang kemungkinan akan ditayangkan pada tahun ini. Aktornya makin banyakk, ada Channing Tatum, Halle Berry, Jeff Bridges dan Julianne Moore. Buat teaser bisa lihat cuplikan filmnya di bawah ini yaa 🙂