30 Day Movie Challenge, Day 4.

Day 4: A Favorite Horror/Suspense Movie

“We were supposed to draw a picture. Anything we wanted. I drew a man. He got hurt in the neck by another man with a screwdriver. Everyone got upset. They had a meeting. Mom started crying. I don’t draw like that anymore. How do you draw now? I draw… people smiling, dogs running, rainbows. They don’t have meetings about rainbows.” – The Sixth Sense

Beberapa tahun yang lalu, saya kejebak nonton “The Conjuring” yang pertama dulu bareng sama adik dan keponakan saya yang hobi banget nonton film horor, pulang-pulang masih kebayang-bayang hahaha. Ga kepikir kalo film ini berasa real (gatau juga kalo ini based on true story dulu). Menurut saya si horornya dapet, bahkan buat orang Indonesia yang horornya beda rasanya ama horor bule.

Tapi yang paling ultimate buat film bergenre ini mungkin “The Sixth Sense” ya. Dibilang favorit banget si ngga, tapi walaupun udah beberapa kali nonton film ini saya masih merinding juga wakaka (saya bukan penyuka film horor, which means ga akan bela-belain ke bioskop buat nonton kecuali terpaksaaaaa banget – sayang kan udah bayar kalo kebanyakan nutup mata pake tangan sambil ngintip-ngintip doang ya kaaan hahhaha).

409820150509-uau-posters-filmes-sexto-sentido-sixth-sense

Image via uauposters.com

Plotnya The Sixth Sense sendiri sangat unpredictable (terutama buat yang pertama kali nonton). Cerita utamanya berkisar pada anak yang punya indera keenam dan dia bisa lihat dan ngobrol dengan yang orang lain ga lihat (arwah orang yang meninggal tapi belum tenang). Pertama kali nonton film ini saya ga berani liat hahahaha. Serem banget! Belum lagi muka innocent campur takutnya Haley Joel Osment yang waktu film ini dibuat masih muda banget.

2016-02-10-feb-ukrkino-styleinsidermag-03

Oke segitu aja yaaa, saya ogah detail-detail hahaha atuuuutttttt (tutup muka). See ya tomorrow!

