30 Day Movie Challenge, Day 4.

Day 4: A Favorite Horror/Suspense Movie

“We were supposed to draw a picture. Anything we wanted. I drew a man. He got hurt in the neck by another man with a screwdriver. Everyone got upset. They had a meeting. Mom started crying. I don’t draw like that anymore. How do you draw now? I draw… people smiling, dogs running, rainbows. They don’t have meetings about rainbows.” – The Sixth Sense

Beberapa tahun yang lalu, saya kejebak nonton “The Conjuring” yang pertama dulu bareng sama adik dan keponakan saya yang hobi banget nonton film horor, pulang-pulang masih kebayang-bayang hahaha. Ga kepikir kalo film ini berasa real (gatau juga kalo ini based on true story dulu). Menurut saya si horornya dapet, bahkan buat orang Indonesia yang horornya beda rasanya ama horor bule.

Tapi yang paling ultimate buat film bergenre ini mungkin “The Sixth Sense” ya. Dibilang favorit banget si ngga, tapi walaupun udah beberapa kali nonton film ini saya masih merinding juga wakaka (saya bukan penyuka film horor, which means ga akan bela-belain ke bioskop buat nonton kecuali terpaksaaaaa banget – sayang kan udah bayar kalo kebanyakan nutup mata pake tangan sambil ngintip-ngintip doang ya kaaan hahhaha).

409820150509-uau-posters-filmes-sexto-sentido-sixth-sense

Image via uauposters.com

Plotnya The Sixth Sense sendiri sangat unpredictable (terutama buat yang pertama kali nonton). Cerita utamanya berkisar pada anak yang punya indera keenam dan dia bisa lihat dan ngobrol dengan yang orang lain ga lihat (arwah orang yang meninggal tapi belum tenang). Pertama kali nonton film ini saya ga berani liat hahahaha. Serem banget! Belum lagi muka innocent campur takutnya Haley Joel Osment yang waktu film ini dibuat masih muda banget.

2016-02-10-feb-ukrkino-styleinsidermag-03

Oke segitu aja yaaa, saya ogah detail-detail hahaha atuuuutttttt (tutup muka). See ya tomorrow!

Advertisements

7 thoughts on “30 Day Movie Challenge, Day 4.

    • Kayanya gitu yaaa In, gw waktu pertama kali nonton sumpah ga bs tidur hahaha, abis hantu-hantunya juga kan ga teriak-teriak gitu kan, mereka cuma diem aja. Yang kaya gitu justru lebih nakutiiin, macam kuntilanaknya suzanna cuma main ayunan ato nangkring di pohon hahaha

      Like

      • Oh gossshhhh.. gua disini kalau jalan ke Park, banyak banget tuh pohon yang dipake suzanna buat main ayunan.. Beuh besok2 bisa kebayang gitu yah kalau lewat sana hahaha

        Setuju lebih serem yang diem aja tapi ngeliatin hihi

        Like

      • Ahahaha maap yakkk hahaha, gw inget dulu pas kuliah di sini ada temen gw yang suka ngasi tau kalo ada yang lagi duduk di atas pohon gede di taman yang suka gw lewatin huaaaa kesel banget ga siii, udah penakut makin ciutlah gue😂

        Like

      • wkwkwkwk.. Ngeselin mang mah kalau kayak gitu, gua dulu pernah, dianterin pulang malam sama mantan, tiba2 kita lewatin jalan gelap, ada pocong dikejauhann, KEDERRR.. pas lewat ternyata itu guling diiket ke pohon, kan yah guanya jadi kebayang2 sama pocong, Nis, duh mana gua anaknya imajiner banget huhuhuh

        Liked by 1 person

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s