30 Day Movie Challenge, Day 6.

Day 6: A Favorite Comedy Movie

Maaf yaa udah mulai ngaret nih postingnya. Di sini udah beberapa hari cuaca lagi ga menentu, makanya saya lagi agak drop kondisinya, kemudian kemarin juga sibuk sama lebaran kan (halah, alesan wkwkwk). Anyway, buat film komedi favorit, lagi-lagi pilihan saya jatuh kepada film yang bertemakan agen rahasia nihh hahaha. Agak susah buat milih sebenernya karna lumayan banyak film bergenre komedi yang saya suka, tapi buat kali ini pilihan saya jatuhkan kepada film “Spy”. Drop lah nonton film ini, saya ga brenti ngakak, apalagi sama karakter Nancy (Miranda Hart) sahabatnya si karakter utamanya – Sarah Cooper (Melissa McCarthy). Belum lagi karakter Rick Ford (Jason Statham) yang hiperbolis parah sama apa-apa yang udah pernah dia lakuin selama jadi agen. Coba deh baca sedikit dari omongannya si Rick di bawah ini

“I once used defibrillators on myself. I put shards of glass in my fuckin’ eye. I’ve jumped from a high-rise building using only a raincoat as a parachute and broke both legs upon landing; I still had to pretend I was in a fucking Cirque du Soleil show! I’ve swallowed enough microchips and shit them back out again to make a computer. This arm has been ripped off completely and re-attached with *this* fuckin’ arm.

Parah kan ya hehe. Kalo belom nonton film ini boleh deh nonton, kali aja yanh lagi mellow jadi agak terhibur ๐Ÿ™‚

Advertisements

3 thoughts on “30 Day Movie Challenge, Day 6.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s