30 Day Movie Challenge, Day 7

Day 7: A Movie that Makes You Happy.

“You know when I said I knew little about love? Well that wasn’t true. I know a lot about love. I’ve seen it. I’ve seen centuries and centuries of it. And it was the only thing that made watching your world bearable. All those wars. Pain and lies. Hate. Made me want to turn away and never look down again. But to see the way that mankind loves. I mean, you can search the furthest reaches of the universe and never find anything more beautiful. So, yes, I know that love is unconditional. But I also know that it can also be unpredictable, unexpected, uncontrollable, unbearable and, well, strangely easy to mistaken for loathing.” – Yvaine

Film yang bisa bikin saya hepi sebenernya banyak si, yang jelas selama ending filmnya ga sedih ya saya juga jadi happy biasanya ahahaha.

Sebelum milih satu film buat tema kali ini, saya browsing dulu buat cari inspirasi nih wkwk, dan akhirnya pilihan saya jatuh kepada film “Stardust”. Salah satu film favorit saya nih!

Image via impawards

Ceritanya (lagi-lagi) ringan, bergenre fantasi tentang dua dunia yang berbeda (dunia “normal” dan dunia “lain”), pemuda (yang ternyata cucunya raja di dunia lain), para putra raja yang semuanya jadi arwah gentayangan karna saling bunuh (dan ga bisa pergi dengan tenang kalo ga ada yang jadi raja), bintang jatuh (yang berbentuk seorang wanita), tiga penyihir bersaudara, dan seorang kapten kapal penangkap kilat (yang ternyata suka dandan jadi drag queen). Setting filmnya keren (saya baca kalo mereka syuting di Inggris dan Iceland), pemainnya unyu-unyu (Charlie Cox si pemeran utama prianya, Claire Danes yang jadi bintang jatuh, Sienna Miller si cewek yang disukai sang cucu mahkota, Michelle Pfeiffer sebagai salah satu penyihir, Robert de Niro si drag queen, dan banyak lagi deh), plus soundtrack-nya juga saya suka (terutama yang dinyanyiin take that hehe).

Sebagai penutup postingan kali ini, boleh lah ya saya sertakan video dari soundtrack yang saya maksud, semoga suka πŸ™‚ (sengaja saya pilih video yang ini supaya bisa liat sedikit cuplikannya juga hehe).

Leave a Reply

