holiday · travel · Uncategorized · visited cities · world

Malmö, Sweden and Lütjenberg, Germany.

Malmö, Swedia. Kota tujuan kami setelah Copenhagen dalam rangkaian liburan musim panas 2017 kemarin adalah Malmö, Swedia. Rencana awalnya kami cuma nginep semalam aja di sana, karna saya sama sekali blank sama Malmö walo dulu temen saya pernah cerita kalo Malmö bagus (saya kasih ide buat sekalian ke Malmö aja karna penasaran sama jembatan lintas… Continue reading Malmö, Sweden and Lütjenberg, Germany.

daily stuff · personal

Desember.

“December, being the last month of the year, cannot help but make us think of what is to come.” ― Fennel Hudson, A Meaningful Life - Fennel's Journal - No. 1 Ga berasa tau-tau sekarang udah sampe aja ke bulan Desember. How time flies so fast ya.. perasaan baru kemarin kita masuk ke tahun 2017, sementara ga lama… Continue reading Desember.